LANGUAGE TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Revievmu-Program Paid to Review pertama di Indonesia

Woooowwww....ada kabar menarik ni...buat kalian-kalian para blogger yang memiliki konten dengan bahasa Indonesia dan tetap ingin mengikuti program paid to review, jangan berkecil hati dulu, karena sekarang sudah ada reviewmu, sebuah situs penyedia paid to review pertama di Indonesia (mudah-mudahan ke depannya akan lebih banyak lagi situs2 PTR macam ini).. :)

Seperti program-program PTR lainnya, anda akan dibayar ketika menuliskan sebuah review tentang sebuah produk di dalam blog anda dan anda akan dibayar oleh pengiklan tersebut. enaknya di reviewmu ini adalah, semua review kita diperbolehkan ber-bahasa Indonesia!!wooowww!! mantab banget, kalau untuk menulis review bahasa Indonesia si apa susahnya!! iya g coy?? :)

Tapi, tidak semudah itu juga untuk mendaftar di reviewmu, karena persyaratan untuk blog yang diterima pun sangat ketat, paling tidak blog kamu udah punya traffic, udah ada minimal 5 artikel original tulisan kamu, tidak boleh copy-paste alias kopas, dan memiliki pagerank.
tapi itu bukan masalah, saya yakin bila umur blog anda paling tidak minimal sudah berumur 3 bulan, pasti akan diterima oleh reviewmu.

Jadi, tunggu apalagi, enak kan, bisa review bahasa Indonesia, dibayar dengan harga tinggi pula...rata-rata anda akan dibayar sekitar 50-200 ribu per reviewnya, dan bisa langsung minta transfer via rekening bank!!! woowwww!! tunggu apalagi?? segera daftarkan blog anda di sini...!!

Comments :

3 komentar to “Revievmu-Program Paid to Review pertama di Indonesia”
viky belajar bisnis online mengatakan...
on 

thanks info tentang paid review nya sangat membantu gue yand sedang belajar bisnis online !!!

Anonim mengatakan...
on 

Mau ATM terus terisi 24jam non stop??
kunjungi:
http://uangpanas.com/?id=setyo_bimas

Wahyu Kodar mengatakan...
on 

ALICE NINE -- RAINBOWS

KATALOG BUKU AGUS MUSTOFA

Posting Komentar