LANGUAGE TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Blogvertise, Pay to Review (PTR) yang sangat menggiurkan

Apakah itu Paid to Review (PTR)?

PPR adalah sebuah program bisnis online dimana anda akan dibayar dengan setiap kali anda menuliskan review dari pengiklan ke dalam situs/blog anda. kok bisa? ya bisa, karena dengan anda me-review suatu produk ke dalam situ/blog anda, maka produk tadi akan mendapatkan target pasar yang lebih besar, oleh karena itu, PTR ini mengharuskan situs/blog anda memiliki tingkat traffic (pengunjung) yang cukup tinggi (dan situs/blog anda harus ber-bahasa inggris yang baik dan benar). nah, salah satu penyedia program PTR ini adalah Blogvertise.

Berapa anda akan dibayar?

Wow, jangan terkejut ya...setiap review yang anda lakukan berpeluang menghasilkan 100 dolar lebih per-reviewnya, tergantung kepada traffic dari situs/blog yang anda miliki. tetapi buat pemula kadang-kadang review hanya dihargai 10-20 dolar saja.

Berapa halaman saya harus menulis review?

Tenaaaang...tidak seperti mengerjakan tugas kok, anda hanya diharuskan menulis minimal 200-300 kata saja, atau hanya sekitar 3 paragraf setiap reviewnya...tetapi ya itu, anda diharuskan menulis review menggunakan bahasa inggris yang baik dan benar.

Berapa banyak pekerjaan yang bisa saya dapat dalam 1 hari?

Tak terbatas!! karena apa? karena bila anda memiliki situs/blog yang cukup ramai pengunjungnya, maka anda dapat memilih pekerjaan anda sendiri di "grab task", dimana disitu anda bisa melihat banyaknya tawaran yang ditawarkan oleh pihak pengiklan dengan berbagai tawaran harga. tapi ingat, jangan terlalu serakah juga dalam mengambil pekerjaan, karena bila anda tidak menuliskan review tepat waktu, maka nama anda akan di blacklist oleh pihak pengiklan. biasanya 1 review diberi waktu sampai 3 hari, tetapi jangan ditunda-tunda, segeralah menulis review karena akan membuat nama anda semakin baik dan semakin dicari oleh para pengiklan.

Tertarik bergabung dengan Blogvertise? klik saja di sini...

selamat mengais dolar dengan blogvertise...:)

Comments :

2 komentar to “Blogvertise, Pay to Review (PTR) yang sangat menggiurkan”
Property Lounge mengatakan...
on 

Nice info bro.. link back yah ke blog gw.. thanx n success !!!

Anonim mengatakan...
on 

Mau ATM terus terisi 24jam non stop??
kunjungi:
http://uangpanas.com/?id=setyo_bimas

Posting Komentar