LANGUAGE TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Asensecamp, program PPC dari Indonesia, altenatif google Adsense

Setelah membahas kumpulblogger, sebuah PPC dari Indonesia, maka kali ini saya akan mengangkat tema yang sama, yaitu PPC dari indonesia alternatif google adsense dari situs/blog anda yang memiliki konten dengan bahasa Indonesia.

Sama seperti kumpulblogger, di adsensecamp ini anda akan dibayar sebesar 300 rupiah setiap kliknya.

saya sendiri memasang kumpulblogger dan adsensecamp di blog saya yang berbahasa Indonesia, dan alhamdulillah perbulannya saya dapat 300 ribu dari kedua situs tersebut. sedikit? kalo memang dilihat memang sedikit, tetapi hal ini dikarenakan situs saya belum ramai, itu saja sudah lumayan dapet 300 ribu perbulan, padahal situs saya jarang saya update dan saya buka, tetapi perbulan dah menghasilkan 300 ribu. menurut saya itu pasif income yang luarbiasa.

tertarik mendaftar di adsensecamp? klik saja di sini...

selamat meraup rupiah dengan adsensecamp...

Comments :

1
Anonim mengatakan...
on 

Mau ATM terus terisi 24jam non stop??
kunjungi:
http://uangpanas.com/?id=setyo_bimas

Posting Komentar