LANGUAGE TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Donkeymails, Pay to Read Email - Anda dibayar hanya dengan membaca email

Apakah itu Pay to Read Email? Pay to Read Email adalah sebuah program bisnis online dimana anda akan dibayar setiap kali anda membaca email yang dikirimkan oleh pihak pengiklan. Nah, salah satu penyedia program Pay to Read Email adalah donkeymails.

Anda cukup mendaftar di donkeymails, pendaftaran gratis coy, jadi aman buat kita para pecinta program gratisan...hehehehe...Enaknya lagi, di donkeymails tidak ada minimum pembayaran, meskipun anda baru mendapatkan 1 dolar, bisa langsung di transfer, transferannya pun bisa melalui berbagai media, bisa lewat paypal, alertpay, libertyreserve, check, dan lain-lain.

Berapa anda akan dibayar setiap kali membaca satu buah email? bermacam-macam, semua itu tergantung dari pihak pengiklan yang mendaftar di donkeymails, bisa 0,01 dolar per email, bila beruntung bisa mendapatkan 0,5 dolar per-emailnya. Sedikit? ya kalo dihitung-hitung manual memang sedikit, tetapi donkeymails menyediakan referral sampai 5 level, artinya, anda bisa mendapatkan pendapatan yang luar biasa bila memiliki referreal.

Donkeymails ini bukan situs scam atau situs penipuan, dikarenakan memang donkeymails sudah terkenal di kalangan netter sebagai program Pay to Read Email yang membayar.

Jadi, buat apa tunggu lebih lama lagi, daripada email anda nganggur dan hanya digunakan untuk daftar di friendster atau facebook, lebih baik gunakan email anda sebagai pengeruk uang di donkeymails sekarang juga! Tertarik? mau daftar? klik saja di sini...

Selamat menikmati dolar dengan donkeymails.

Comments :

5 komentar to “Donkeymails, Pay to Read Email - Anda dibayar hanya dengan membaca email”
Trick Zango. Cari duit min 5$/hari gampang banget... mengatakan...
on 

Mas, klo refferal'nya menggunakan IP yang sama gmn? bisa gak?

Terima kasih

Anonim mengatakan...
on 

Mau ATM terus terisi 24jam non stop??
kunjungi:
http://uangpanas.com/?id=setyo_bimas

Anonim mengatakan...
on 

Mas, selain Donkeymails, ada juga matrix mail, alamatnya disini http://www.matrixmails.com/?rid=230175. Baca mail dibayar, clik iklan dibayar.
Kalau ingin mendapat uang lancar tinggal klik iklan ada juga melalui toolbar yang diinstall. Silahkan buka : http://caridoi.wordpress.com atau langsung klik www.invite5.com/44571HV.

Makasih

Unknown mengatakan...
on 
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...
on 

mampir ke blog ane ya tentang PTC
JSS daftar dapat bonus langsung $10
www.dohdit.blogspot.com

Posting Komentar